.

Cara Install Skydrive Di Windows 8


Media komputasi awan kian hari kian di perlukan, sekarang banyak media komptasi awan seperti Drop box, Google Drive, SkyDrive dan masih banyak yang lainnya. Skydrive menawarkan data penyimpanan 25 GB untuk pengguna barunya secara cuma-cuma (Gratis). Dengan adanya Skydrive ini kita bisa menyimpan file di internet dan kita bisa mengaksesnya di mana saja yang penting ada sambungan internetnya. Biasanya Anda tidak perlu mendaftar lagi jika sudah punya akun windows. Untuk melakukan Installasi Aplikasi ini anda cukup mengikuti cara mudah saya di bawah ini.

1. Download Skydrive untuk komputer laptop, atau tablet di SINIUkurannya hanya 5,7 MB
2. Setelah proses download file selesai klik install file
3. Muncul jendela Welcome to skydrive, klik Getstarted untuk melanjutkan.

4. Tunggu beberapa detik untuk sign in akun microsoft, dan tunggu sampai muncul jendela seperti di bawah ini dan klik next.

5. Anda sudah pernah Up load file di skydrive, pilih saja All files and folders on my SkyDrive untuk menyimpan semua file yang telah anda up load sebelumnya.

6. Cek list "Let me use SkyDrive to...." dan klik tombol Done untuk menyelesaikan proses installasi. Kini anda dapat mengakses Sky Drive di Windows 8 Anda dan Selamat Menikmati...!!!

1 comments: